Jumat, 24 April 2009

disney on ice!

jadi gini, jumat minggu lalu gue, amel, vanny, alia (katanya sih ade gue hahaha, engga deng dia emang asli ade gue), nyokap, serta kakak2 sepupu gue ke disney on ice. awalnya sih amel ngga ikut, tp kena bujukan nyokap gue dan akhirnya dia ikuut.

sebelum ke disney on ice, gue amel kania main ke rumah dhiva dulu. kita ke rumah dhiva naik jemputannya vanny hohoho trs kita buat video2 ngga jelas gt, kyk lipsing (bener ngga ya itu tulisannya?yg jelas intinya sok2 nyanyi pake lagu) gituu. pokoknya seruuuu deh pas itu di rumah dhivaa. nah lalu pas jam 3an gt gue numpang ganti baju di rumah dhiva, karna amel mendadak dia minjem bajunya dhiva dulu. abis gue selesai ganti baju, gue langsung jemput vanny di depan puri cinere. setelah itu kita jemput nyokap gue jg dikantornya, nah pas itu kita ngga langsung ke istora tp nungguin nyokap gue dulu menyelesaikan pekerjaannya. sambil nunggu nyokap gue, gue vanny amel main bos2an gt hahaha

selesai itu, kita langsung menuju ke istora. tapi ngga langsung ke istora jg, kita makan dulu di kfc. soalnya pas itu pada blm makan kyknya, gue sama amel emang blm sih. nah lanjuut, selesai makan kita langsung melesat ke istora. sesampainya disana pas turun dari mobil aja udah serasa jessica alba, bnyk wartawan gt. abis itu kita ketemuan sama kakak2 sepupuku. terus kita masuk deh, nah pas di depan itu ada mas2 yg tugasnya ngecek tiket dan mas2 itu mukanya kyk serangga!

karin : van van itu mas masnya mukanya itu kyk serangga!
vanny : apa ngga kurang keras ya rin lo ngomongnya?

nah lanjuuuuut, kita masuk deh ke ruang tribune a. agak lamaa jg sih nunggu acaranya mulai, sambil nunggu trs sambil gue makan es gt gue sama vanny nyari2 vanda di tribune b hahaha agak susah nemuin vanda, tp akhirnya ketemu jg. akhirnyaaaaaa, acaranya di mulai. keluar tinkerbell deh, lucuuuuuuu banget. abis itu dilanjutin sama jasmine nya aladdin, eh itu paraaaaaaaaaaaah aladdinnya ganteeeeeng bgt! gue udah ribut aja disitu. selanjutnya ada snow white, ariel (yg ariel baguuus bgt, tp pangerannya berbulu dada), belle, mulan, aurora, trs yg terakhir cinderella (yg jd cinderella cantiik deh). trs disela2 pertunjukannya itu, ada istirahat 15 menit. gue amel vanny keluar, kalo vanny ke toilet, kalo gue beli mahkota mickey gituuu titipan vanny gue jg mauuu sih, amel nemenin gue. pas lg mau beli mahkota mickey, kita bertemu dengan vanda. abis itu gue suruh vanda deh yg beli mahkota mickey nya, soalnya vanda pinter bhs inggris. bahasa inggris gue kan pas2an, takutnya pas gue beli mahkota mickey nya itu eh mas2 nya import jg kyk barang2nya, entar kalo mas2 nya ngomongnya pake bhs inggris gue kan bingung -,- daaaaaan ternyata mas2 nya hasil indonesia bukan import udah gt ganteeeeeeeeng! hahaha. okee lanjuuut, selesainya itu kita kembali ke tribune a lagi dan pertunjukan dilanjutkan dengan ariel.

okeeeeeeey akhirnya selesai jg deh disney on ice nya, huh moso cuma satu stengah jam. abis itu kita pulang deh, anterin vanny sama kakak sepupu2 ku dulu sebelumnya. oh iya sebelum pulang, kita liat wulan guritno loooooh! dia ngomong kyk gini ke wartawan (kita singkat namanya jd wg------>wulan guritno)

wg : iyaa mas anak saya seneeeng banget, mama mama itu auroranyaaa cantik yaaa (anaknya wg ngomong ke wg kyk gt, jd si wg cerita ke wartawan apa yg diomongin anaknya)

ih pdhl ya auroranya agak menor. udah gt ya, pas kita lg jalan mau pulang ada mba2 wartawan nunjuk2 gue vanny amel! (bukannya gr, tp emang beneran nunjuk!). kyknya tuh mba2 mau ngajak wawancara hahaha yaa tp pd akhirnya kita emang ngga di wawancara sih-,- hhh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar