Kamis, 16 April 2009

freaky saturday!

heeey heeeeeeey! haha ini posting kedua gue looooh hohoho(norak), eh liat deh udah agak berubah kan blognyaaaaaaaa?ahahahahhahaha. asik jg ya bikin blog ahahahaha, yayaya maaf ya kalo norak.....hmmmm but today i want to tell you something about ira. siapa tuh ira?itu tuh kerabat dekatnya amel wkt sd, anaknya agak aneh, kalo jalan pasti tegaaak bgt, pokoknya agak2 gimanaaaaaaa gt.

oke oke langsung ke ceritanya aja yaa. jd gini hari sabtu kemarin gue sama atika main ke rumah amel, nah kita tuh main hotel 626(eh ini seruuuuuu loh), terus jalan2 gt ke rmhnya nisa tp nisanya ngga ada-.- akhirnya malah foto2. lalu ketika jam menunjukkan pukul 4, kita memutuskan untuk kembali ke rmhnya amel. pas lg duduk2 gt di kamarnya amel, hpnya amel bunyi tilulittilulit, ternyata pas diliat ira itu nelfon amel, lalu mereka melakukan beberapa percakapan.

beberapa menit kemudian................

atika(T) : eh kerjain ira yuuuuuk, kita telfon dia!
amel(M) : eh ayooooooo, pake telfon rumah gue aja, yuk rin!
karin(K) : ayoooo

tilulitlulit


T : hhhhh halo hhh ini ira hhh ya? (hhh itu narik nafas, ngomong gaya ira)
ira(I) : hhh iya hhh ini siapa?
T : hhhh tebak hhh aku siapa? (ngomongnya sok2 kayak cowo)
I : hhh gatau
T : hhh ira ira kamu mau hhh jd pacar aku hhh ngga?
I : hhh mau
K : hhh ira tebak aku hhh siapa?
I : hhh gatau hhh karin ya?
gue panik deh, takut dikira lesbi sama ira-_______- hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

K : hhh bukan hhh
I : hhh siapa dong? hhh ada facebook ngga?
K : hhh hah? apaan tuh facebook? makanan australi?
amel sama atika udah ketawa aja

T : hhh tebak hhh aku siapa
I : hhh gatau
T : hhhh aku aldwin (ngarang)
I : hhhh siapa?
K : hhh aku bukan karin
I : hhhh dinda?
K : iya! (maaf dinda t)
I : hhh ada livi?
abis ituu ada beberapa percakapan yg terlupakan sama gue-,- maaf ya amel gue lupa percakapan lo dgn ira tersayang

M : hhh aku bobo
T : hhh aku boboho
K : hhhh aku boboho merek krayon, hhh kamuuh hhh mauh sama yg manah?
I : siapa aja hhh dehh
K : hhh km mau ngga hhh nikah hh sama aku hhh?
K : maunya punya hhhh anak berapa hhh?

pokoknya kita udah ngakak2 aja disitu, trs tiba2 ceklek pintu kamarnya amel terbuka, lalu adenya amel masuk ke kamarnya amel dan blg "mba amel itu temennya mba amel ada yg dijemput". oh itu ojeeeeekku, dan akhirnya aku pulang sambil dadah2.

okeokeeee gt aja sih ceritanya hahaha, ngga jelas gt ya ceritanyaaa?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar