Rabu, 22 April 2009

astuti dan sari

who's astuti?hmmmmm astuti ituuuu nama gue dulu looooh hahaha engga deng. jd kira2 setelah beberapa hari gue lahir, kyknya sih nyokap bokap gue lg mikirin nama yg bagus dan tepat untuk gue, anak kandung pertamanya yang tercinta. sepertinya sambil memikirkan nama yang bagus untuk anak tercintanya itu mereka memperhatikan tingkah lakunya, dan sepertinya kerjaan gue wkt itu cuma tidur sama nete atau bahasa yg baiknya adalah minum susu asi ibunya. lalu sepertinya otak mereka langsung cliiiiing setelah memperhatikan diriku baik2, entah darimana mereka ingin memberikan gue nama astuti (kalo ngga salah dari om gue gt disuruhnya nama astuti). astuti itu bukan sekedar nama, bisa jg dijadikan sebuah singkatan seperti ini : asli tukang tidur, jd astuti itu singkatan dari asli tukang tidur. mereka memikirkan nama itu karena gue sih dulu "katanya" kerjaannya tidur hhhhh dan Alhamdulillahnya sekarang nama gue adalah mutia karina, dan bisa dipanggil karin. kata nyokap gue sih itu ada singkatannya jg, tapi ngga enak ah kalo dikasih tau hahaha eh tapi bukan berarti nama astuti itu jelek atau pun gue ngga suka, cuma ya kalo misalnya ada yang sms gue kyk gini "kar kar besok ada pr ngga kar?" kalo nama gue astuti kan bisa dipanggil tuti atau astu entar jdnya kyk gini "tut tut besok ada pr ngga tut?" lah ngga enak kan di dengernya? (sebenernya biasa aja sih, tp menurut gue enakkan karin). tapi ada jg yg manggilnya macem2, kyk nyokap gue dulu manggil gue nutnut soalnya gendut, trs di sekolah jg ada yg manggilnya mutkar karna nama lengkap gue, yaa tapi terserah mereka sih mau manggil apa.

oh iya teruus sari itu siapa?oh kalo sari sih panggilannya mba tiwi (mbanya dhiva) buat gue. jd gini looooh, kmrn pas gue main ke rumahnya dhiva sama amel dan kania, pas jam stengah 4an gt mbanya dhiva masuk ke ruang komputernya dhiva.

mba tiwi : mba dhiva itu temennya mba dhiva sari namanya ada yang jemput

terus gue sama dhiva amel main liat2an (pas itu kania udah pulang)

dhiva : hah sari?disini ngga ada yg namanya sari
mba tiwi : tp itu td kata supirnya sari

trs tiba2 supir gue missedcall, ooooh gue tau itu pasti mobil gue. tapi kenapa nama gue sari?hmmmm.......................................................

karin : dhiv itu kyknya mobil gue deh soalnya supir gue missedcall
dhiva : lah emang nama lo sari?
karin : hmmmm gatau
mba tiwi : tapi tadi supirnya bilangnya sari
karin : .................................

makin banyak aja ya nama gue?hhhhhhhh (gpp jg sih sebenernya) ada astuti, sari, what next? kimberly? jessica? angelina? or britney?

itu foto gue waktu kecil tp pas itu nama gue udah mutia karina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar