Jumat, 29 Mei 2009

o'o

kar itu o'o siapa?ko namanya o'o?orangnya kyk gimana?kooooooooooook.............................................. okeeeey daripada bingung ini yg namanya o'o


ini o'o wkt masih cilik

kalo fotonya o'o yg udah ga cilik gue ga punya, soalnya ga tau kenapa gue emang ga punya. mungkin ada yg nanya kenapa namanya o'o?sebenernya namanya itu siti khodijah, tp kenapa dipanggil o'o?kalo itu tanya aja sama emaknya, gue gatau kenapa namanya o'o soalnya dari dulu gue kenal dia dengan nama o'o. emaknya o'o itu mba gue (emak). okeeeeeeey lanjut ke topiknya, jd todaay ya gue mau cerita tentang percakapan gue sama o'o. ga percakapan jg sih tp gue pengen cerita aja, ada dua percakapan:

first conversation
latar : di mobil gue
waktu : jam 6an gt pas dijalan mau ke sekolah
jd tuh gue kan pas pagi2 itu dijalan mau ke sekolah gue smsan sama vanda, nah pas itu gue baru ganti hp jd nokia e63 (ga pamer ko). kebetulan emg baru banget ganti, o'o jg ga tau gue ganti hp. pas itu o'o ikut nganterin gue ke sekolah kan, biar nemenin ade gue kyknya. pokoknya intinya begitu. terus kan gue keluarin tuh hp dari saku niatnya mau bales smsnya vanda, trs pas mau sms..............
o (o'o) : "mba itu ceri ya?" (sambil nunjuk hp gue)
k (karin) : "hah apaan ceri?" (gue bingung soalnya ga ngerti)
o : "itu looh itu ceri kaan?"
k : "apaan sih ceri?"
o : "itu loh itu kan yg ada di majalahnya de lia" (nunjuk hp gue)
k : "blackberry mksdnya?"
o : "oh iya BLACKBERRY"
k : "................................."

second conversation
latar : kamar gue
waktu : siang bolong
jd tuh ceritanya si o'o beli hp yg ada bluetoothnya, trs dia mau minta lagu yg ada di hp gue yaudah gue kasih kan hpnya. teruuus............................................
o : "mba pinjem hp ya mau minta lagu"
k : "hmm"
o : "mba punya lagunya meri keti ga?"
k : "hah apaan tuh meri keti?"
o : "itu looh lagunya meri keti"
k : "hah meri keti?orang mana tuh?"
o : "itu looh........"
k : "mariah carey?"
o : "oh iya MARIAH CAREY"
k : ".............."

yayaaaaaaaaaaaa.................................emang ga nyambung sih ya hahaha sebenernya masih ada lg percakapannya tp gue udah males ngetiknya, capeeeek lagi. udh gt sekarang jam di hp gue menunjukan pukul 21.52 udah mulai kedap kedip mata gue. okeeeeeeeey?nanti gue posting lagi yayayaya. oh iya sekarang gue udah free loooooh! soalnya ujian bloknya udah selesaaaaai hahaha yaudah deh ya, dadadadadaaaaah.......................................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar